1 Maret 2010

Tentang ScienceDirect

ScienceDirect adalah database ilmiah full-text terkemuka yang menawarkan buku, artikel, dan jurnal. Database ini memuat 2.500 peer-review jurnal dan lebih dari 11.000 buku. Saat ini ada lebih dari 9,5 juta artikel sebagai dasar konten yang terus bertambah 0,5 juta per tahun.


Platform canggih menawarkan fungsi pencarian yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan efektivitas proses penemuan pengetahuan mereka. Alat-alat baru memfasilitasi alur kerja riset seperti akses ke konten di awal panggung dan efisien publikasi dokumen multiple men-download konten yang dapat disimpan, dicetak dan diberikan kepada rekan-rekan.

Lingkungan web menawarkan cara baru untuk menyajikan informasi serta meningkatkan dengan sumber-sumber materi lain yang didasarkan pada teknologi semantik, misalnya, NextBio. Selain itu, sejak tahun 2003, banyak penulis telah mengirimkan nilai tambah ekstra isi yang berhubungan dengan penelitian, seperti file audio dan video, dataset dan konten tambahan lainnya, secara efektif mempercepat penelitian di luar mencetak.

ScienceDirect adalah bagian dari Elsevier. Berkantor pusat di Amsterdam, Belanda, perusahaan terbesar di dunia ilmiah, teknis dan penyedia informasi medis dan menerbitkan lebih dari 2.000 jurnal serta buku-buku dan database sekunder.

Elsevier adalah anggota kelompok Reed Elsevier plc, sebuah penerbit terkemuka di dunia dan penyedia informasi. Beroperasi di ilmiah, hukum dan sektor usaha bisnis, Reed Elsevier menyediakan berkualitas tinggi dan fleksibel informasi solusi untuk pengguna profesional, dengan meningkatkan penekanan pada Internet sebagai sarana pengiriman.

0 komentar:

Computer Science

Biomedical and Life Science

Chemistry and Material Science

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP